Beranda

Sambutan

Saturday, 1 November 2014

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan anda ke putriayu.com, halaman situs ini dibuat secara khusus sejak tahun 1992 untuk memperkenalkan Sanggar Putri Ayu yang menyediakan dekorasi pelaminan dan rias pengantin adat daerah dan modern.

Sejak berdirinya 17 tahun yang lalu, Sanggar Putri Ayu merupakan usaha jasa perencanaan dan penyelenggaraan (planner and organizer) rangkaian pernikahan adat dan modern. Dengan latar belakang hobi dan minat pada seni dan budaya serta tradisi daerah, maka diharapkan usaha ini dapat ikut serta dalam melestarikan tradisi daerah dan memadukan unsur modern kedalamnya juga.

Sebagai pimpinan Sanggar Putri Ayu, Ny Hj. Ida Hardono Zen berupaya keras menyediakan paket dekorasi pelaminan, busana dan rias pengantin adat dan modern dengan perencanaan dan penyelenggaraan rangkaian kegiatan pernikahan adat yang matang dan didukung oleh tenaga yang trampil.

Segera hubungi kami di 021 - 780 780 6 untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan harga yang sesuai dengan keinginan anda dan keluarga.

Akhir kata, semoga putriayu.com menjadi sumber inspirasi bagi mempelai yang akan melangsungkan pernikahan.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Ny. Hj. Ida Hardono Zen

 

Testimonial

Cerita dan pengalaman di hari bahagia anda akan sangat berarti bagi pasangan lain yang akan melangsungkan pernikahan. Berikut testimonial yang kami dapatkan via email maupun forum di berbagai situs:

"aku bulan desember akan pake adat palembang ibu ida zen, aku sudah datang kerumahnya dan langsung jatuh cinta abisan bagus2 gitu koleksinya, dia nyediain peralatan lengkap banget, dari pelaminan, dekorasi, baju pengantin, baju panitia, acara adat (beserta perlengkapannya), sampe MC palembang juga ada.. lengkap banget.. coba aja liat kerumahnya, telpon dulu aja". (Dyah Indrastuti)

"ibu ida zen itu org yg sama waktu dekor kawinan kakak ku tahun lalu (dia punya sanggar putri ayu ya kalo gk salah?), dekor nya bagus kok, org nya baik n' ramah bgt, koleksi nya jg banyak. ibu ida menyediakan dekor n' pelaminannya juga, pelaminannya bagus, wkt itu kakak ku pake pelaminan+dekorasi nya (dah termasuk d pinjemin kain songket+beskap untuk panitia n'keluarga, baju adat penerima tamu, pakain pengantin, sama tarian pembuka).. setau aku sih dia lengkap kok kalo mo' pake adat palembang, baru2x ini temen ortu ku (tmn deket dah kaya' keluarga) jg rencananya mo nikahin anaknya n' pake ibu ida buat acaranya, calon mantunya jg sama kaya' aku alias org jawa jd pake dua adat palembang n' jawa (pake acara siraman) smuanya ibu ida yg ngurus, denger2x sih dah paketan, jd dr siraman, akad sampe resepsi pernak-pernik nya dari ibu ida smua" (Andika)

" Kami sekeluarga puas atas kerjasama dan bantuan putri ayu dalam penyelenggaraan pesta keluarga besar kami, semoga lebih ditingkatkan penyajiannya." (Vivi)

"Hebat. Bangga deh ! Sebagai orang dari Palembang saya bangga sekali. Mungkin dari daerah lain boleh iri sama situs ini." (Winda)